Tips Memilih Bakalan/Bahan Burung Murai Batu Yang Baik Dan Berkualitas

Berita Baru Terpopuler - Tips Memilih Bakalan/Bahan Burung Murai Batu Yang Baik Dan Berkualitas - Bismillah, Untuk mencetak burung Murai Batu yang baik dan berkualitas, Hal yang pertama kitra harus memiliki bakalan burung yang sangat berkualitas. Hal ini mengakibatkan bila burung sudah dewasa maka burung akan sangat bagus dan berkualitas namun harus tetap diimbangi dengan perawatan yang baik pula. Apa bila kita akan membeli bakalan burung yang baik kita harus memperhatikan tingkah, bentuk badan, ekor, patuk, dll. Berikut Tips Memilih Bakalan/Bahan Burung Murai Batu Yang Baik Dan Berkualitas :
1. Dalam memilih Burung Murai yang yang ingin berkicau sangat baik, tentulah kita harus memilih burung yang berkelamin jantan. berikut ciri burung Murai Jantan :
  • Burung tersebut memiliki tubuh yang besar dan lebar, 
  • Memiliki ekor panjang dan lebar, dan memiliki kaki panjang dengan sisik yang sedikit kasar, 
  • Memiliki paruh panjang kokoh dan agak tebal, dan bulu bulu yang tidak begitu kasar, 
  • bulu putih yang ada di punggung melebar serta 
  • warna bulu hitamnya lebih berkilau terlebih pada batasan antara bulu hitam dengan kecoklatannya maka bisa dipastikan burung tersebut burung jantan 
2. Pilihlah Bakalan Burung yang sehat dan lincah dan memiliki suara cetrakan yang lebih kencang dan panjang. Biasanya burung bakan yang bagus bila didekati akan mengeluakan suara yang sangat kencang dan bergerak lincah.
Apabila anda menemukan Bakalan Burung Murai seperti ciri-ciri diatas bukan tak mungkin burung anda akan menjadi jawara. Dan semoga informasi ini sangat bermanfaat dan berguna untuk anda.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan Trik dengan judul Tips Memilih Bakalan/Bahan Burung Murai Batu Yang Baik Dan Berkualitas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-baru-populer.blogspot.com/2013/10/tips-memilih-bakalanbahan-burung-murai.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ardiansyah - Rabu, 02 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Memilih Bakalan/Bahan Burung Murai Batu Yang Baik Dan Berkualitas"

Posting Komentar