Kegunaan Symantec Ghost


Berita Baru Terpopuler - Kegunaan Symantec Ghost - Mendengar kata Ghost pasti anda akan berfikir tentang setan. tapi ini bukanlah setan, namun ini adalah sebuah aplikasi Symantec yang dikembangkan oleh Murray Haszard pada tahun 1995 untuk penelitian. Dan aplikasi ini dinamakan The GHOST yang berkepanjangan General Hardware Oriented System Transfer.
Software ini memiliki kegunaan untuk membeckup data harddisk / file yg ada di computer anda dengan sempurna, system kerja software tersebut akan membeckup seluruh data yg ada di partisi harddisk anda / anda membeckup seluruh disk anda yg ada di pc.
Symantec Ghost ini bisa beckup windows yg ada di partisi C , jadi semua yg ada di partisi C akan terbeckup dan bisa di aplikasikan ke pc lain, tapi dengan spec/spesifikasi yg sama persis dengan pc yang pertama, meringankan beban anda pada saat akan mengistall ulang pc anda, anda cukup mengrestore data windows C ke disk anda lagi dan mengantisipasi dari virus-virus sebelum pc anda terjangkit virus.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software Komputer / Teknologi dengan judul Kegunaan Symantec Ghost. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-baru-populer.blogspot.com/2013/03/kegunaan-symantec-ghost.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ardiansyah - Senin, 11 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Kegunaan Symantec Ghost"

Posting Komentar