Tips, Trik Dan Cara Memilih Burung Kenari Yang Baik

Berita Baru Terpopuler - Tips, Trik Dan Cara Memilih Burung Kenari Yang Baik - Bismillah, Di siang ini yang panas dan cerah saya mencari-cari inspirasi untuk memposting artikel apa? Eh tau nya yang ada di fikiran adalah Tips, Trik Dan Cara Memilih Burung Kenari Yang Baik. Ini merupakan kabar gembira bagi para pecinta BURUNG, agar dapat dengan mudah membedakan burung kenari yang baik dan tidak. Dalam memilih burung Kenari ada beberapa hal yang harus di perhatikan diantaranya  patuk. Hanya dengan melihat bentuk patuk burung kita bisa menentukan kualitas burung. Berikut Tips, Trik Dan Cara Memilih Burung Kenari Yang Baik Lengkap:
  1. Berkelamin jantan, ciri-ciri burung Kenari jantan dapat dilihat bentuk tubuh yg serasi, mengeluarkan suara cuit yg lebih nyaring dan keras. Pilihlah burung kenari jantan yg memiliki vent lebih besar dan panjang. 
  2. Lincah dan bernafsu makan besar. Ini merupakan ciri-ciri bahan yang bermental baik.
  3. Bentuk paruh, sebaiknya pilih bentuk paruh yang berpangkal lebar, tebal, besar dan panjang.
  4. Kepala berbentuk kotak. Ini menandakan burung ini memiliki mental tempur yang baik.
  5. Leher panjang padat berisi. Menandakan burung ini akan mengeluarkan power suara secara maksimal
  6. Sayap mengepit rapat dan kaki mencengkram kuat, ini menandakan bahan tersebut  sehat.
  7. Pilihlah Kaki yang besar dan terlihat kering. Warna kaki tdk berpengaruh terhadap mental burung. Postur badan, pilihlah bahan yang berpostur sedang dengan panjang leher, badan dan ekor serta kaki yang serasi. Jangan memilih bahan yang berleher dan berbadan pendek.
Nah itu dia penjelasan tentang Tips, Trik Dan Cara Memilih Burung Kenari Yang Baik. semoga ini sangat bermanfaat untuk anda !!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan Trik dengan judul Tips, Trik Dan Cara Memilih Burung Kenari Yang Baik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-baru-populer.blogspot.com/2013/09/tips-trik-dan-cara-memilih-burung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ardiansyah - Senin, 30 September 2013

Belum ada komentar untuk "Tips, Trik Dan Cara Memilih Burung Kenari Yang Baik"

Posting Komentar